♥Welcome to My blog, friend ^_^♥


What time is it?

Sunday, December 28, 2008

Be patient! keep smile :)

Cerita ini dah cukup lama c,tapi gw pikir perlu lah berbagi cerita. Siapa tahu bisa memberi hikmah untuk kalian,amin...
Waktu itu UKM-Fikri mengadakan acara “hiqmah” untuk merayakan idul adha. Gw sbagai anggota divisi acara -meskipun ga aktif hehe- datang tuk mengumpulkan dana,lebih tepatnya gw disuruh minta infaq ke anak2 poltek. Meskipun sebenarnya gw ga pake jilbab,hari itu pake jilbab warna ungu untuk menghormati para akhwat.

mulai lah gw minta infaq.awalnya, gw yg orangnya ga sabaran,kesel banget setiap gw minta, ada yg ga ngasih. senior2 menenangkan diri gw. akhirnya gw bangkit,gw mencoba sabar + senyum. setiap orang yg lewat,yang kasih uang or tidak tetap gw kasih senyum,berkat itu ada yang kasih 5000,bahkan 10000 hehe


meskipun,pas kelas c++ pi2 gw kaku banget,gara2 1 jam senyum truz,tp gw senang banget..


ternyata banyak hikmah ya dari senyum n sabar...
be patient!
keep smile!
even smile can be charity!

0 comments: