♥Welcome to My blog, friend ^_^♥


What time is it?

Wednesday, September 9, 2009

Clock and Yahoo

Banyak hal yang dapat kita gunakan untuk mempercantik blog kita, meskipun sederhana tetapi yang terpenting adalah kita bisa belajar dan mendapat ilmu untuk mempercantik blog kita. berikut ini beberapa aksesoris untuk mempercantik blog kita :

1. Jam

Waktu adalah uang, begitu kata pepatah. Oleh karena itu sudah sepatutnya kita dapat megatur waktu dan mengingatkan orang jam berapakah sekarang hehehe,... maka perindahlah halaman blog kita dengan jam. kunjungi website berikut ini
www.clocklink.com
di alamat website ini kita dapat memilih jam digital atau analog. jam ini juga mempunyai kategori yang bermacam-maca. pilih kategori yang kita inginkan, setelah muncul klik "view tag html" yang terletak di bawah gambar jam yang kita inginkan dan copy code htmlnya. kemudian taruh di html/java script. save dan lihat hasilnya.

2. Chatting di Yahoo!
ternyata bukan hanya status online atau offline yang ditampilkan di blog, tetapi kita juga dapat chat dengan pemilik blog. klik website ini uk.messenger.yahoo.com/pingbox/studio/. caranya pun sama, masukan ke html/java script.


SELAMAT MENCOBA ^_^

0 comments: