♥Welcome to My blog, friend ^_^♥


What time is it?

Monday, October 31, 2011

Kimi Ni Todoke


gw beli DVD anime ini, ketika gw ma nyokap gw berdua jalan-jalan ke glodok buat beli komponen2 TA. setelah balik dari glodok, kita mampir buat beli DVD. awalnya pas gw lihat covernya, gw kurang tertarik, gw kira gambarnya ga terlalu bagus, tapi pas baca sinopsisnya keren juga, meskipun awalnya gw kira bercerita tentang anak yang bisa merasakan hantu, haha ternyata bukan.

pas gw nonton, gw langsung ketawa ngakak, gw kira kelanjutannya gak bakal bgt, bakalan romantis yang membosankan, ternyata malah buat gw tambah ngakak pas nonton anime ini.

Anime ini bercerita tentang Kuronuma Sawako yang dipanggil sadako oleh teman-teman sekelasnya karena penampilannya. banayk rumor yang mengatakan bahwa sawako dapat melihat hantu, bahkan mengutuk seseorang. sebenarnya sawako ini gadis yang baik dan manis, hingga suatau hari dia mulai berteman dengan yoshida dan yano chan. Pertemanannya dengan yoshida dan yano chan, disebabkan karena Kzehaya lelaki yang disukai sawako berbicara padanya. Hal tersebut membuat sawako menemukan dunia barunya, mencoba berteman dan berbicara hal yang sebenarnya.

Pokoknya harus nonton DVD ini, keren banget, katanya c ada doramanya juga, tapi blum lihat doramanya xp

0 comments: